Sukses

Laudya Cynthia Bella Lakukan Hal Romantis Ini untuk Engku Emran

Laudya Cynthia Bella kini menetap di Malaysia bersama sang suami, Engku Emran.

Liputan6.com, Kuala Lumpur Telah menjadi seorang istri, Laudya Cynthia Bella pun memutuskan untuk menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, tempat tinggal sang suami, Engku Emran. Di sana, ia pun ingin memanjakan pasangan hidupnya ini.

Sebagai istri yang baik, Laudya Cynthia Bella pun membuktikan bahwa dirinya sudah bisa memasak. Ia pun mencoba memasak menu yang berbeda.

 Laudya Cynthia Bella masak mi untuk suami, Engku Emran (Foto: Instagram)

Tak seperti istri lain yang memasak banyak lauk untuk suami, Laudya Cynthia Bella cukup membuat satu masakan dari Indonesia. Dan itu juga merupakan kesukaan pemain film Virgin.

Tak lain adalah mi instan yang dibawakan sang manajer, Rita. Dalam Instagram Story-nya, Laudya Cynthia Bella pun menunjukkan mi instan yang belum dimasaknya.

Setelah dimasak, lengkap dengan telur setengah matang makanan itu disajikan untuk Engku Emran. "Mie indonesia Emang juaraaaa! #formyhusband," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan video.

Sambil mengunggah makanan tersebut, Laudya Cynthia Bella pun berharap menjadi brand ambassador makanan ini. Untuk itu, ia pun enggan menyebutkan mereknya.

 Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran di Padang, Sumatera Barat (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella mengunggah foto dirinya saat menjalani prewedding di Padang, Sumatera Barat, Indonesia. Ia pun menyapa Engku Emran dengan sebutan suami.

Di kolom komentar, Engku Emran pun membalasnya dengan bertanya, "Masak apa hari ini istriku?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini