Sukses

Ini yang Dilakukan Natalie Sarah di Detik-Detik Kematian Ibunda

Sebelum meninggal dunia, Nurmiati Siahaan sempat menyampaikan pesan kepada Natalie Sarah.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan, meninggal dunia pada Minggu (17/9/2017) pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Sang ibunda tutup usia setelah berjuang melawan sakit kanker payudara dan komplikasi penyakit lainnya, seperti stroke.

Komplikasi inilah yang membuat kesehatannya kian menurun. Tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan ibunda Natalie Sarah di pengujung usianya, selain berbaring di tempat tidur.

Sebagai wujud kasih dan sayang, Natalie Sarah dengan penuh kesabaran mengurus dan mendampingi sang ibu hingga mengembuskan napas terakhirnya.

"Dari kemarin sejak dua minggu, setiap dia sakit saya yang anter ke rumah sakit, saya yang urus. Sampai kemarin dia tidak berdaya saya yang ngelapin. Jadi sampai detik ini pas terakhir (ibu mau meninggal) saya yang merawat sendiri," kata Natalie Sarah kepada wartawan melalui telepon, Minggu (17/9/2017) malam.

Sebelum meninggal dunia, Nurmiati Siahaan sempat menyampaikan pesan kepada Natalie Sarah, untuk dijalankan setelah meninggal dunia.

"Suruh jaga adik-adik aja. Terus kalau soal warisan jangan berantem, rumah jangan dijual. Itu pesan terakhirnya, semoga beliau diterima di sisi Tuhan," ujar Natalie Sarah.

Premier film Spider-Man (Nurwahyunan/bintang.com)

Jenazah saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di kawasan Perumnas Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Rencananya pemakaman akan dilakukan di TPU Pondok Ranggon, Senin (18/9/2017) sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.