Sukses

Bentuk Gigi Jadi Sorotan Publik, Vicky Shu Beri Penjelasan

Vikcy Shu mengungkap alasan di balik bentuk giginya yang tampak berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu mengungkap penjelasan panjang soal prasangka publik yang kerap hinggap pada dirinya melalui Instagram. Salah satunya adalah soal bentuk gigi sang artis yang dianggap berubah dalam sebuah foto.

Untuk menyanggah tudingan tersebut, Vicky Shu mengunggah perbandingan foto dirinya ketika masih kecil dan sekarang. Pelantun "Mari Bercinta 2" itu mengungkap bahwa dirinya tak melakukan apa pun untuk mengubah bentuk giginya.

 Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Foto berikut adalah foto saya dari kecil yang memang bentuk giginya sudah besar dua di depan seperti kelinci. Dan foto di sebelahnya adalah foto tahun 2015 dan gigi saya juga sudah begitu haha," tulis Vicky Shu dalam foto yang diunggah Senin (18/9/2017).

Lebih dari itu, Vicky Shu ternyata ingin menyebarkan pesan positif pada para warganet soal menghargai kondisi fisik orang lain. Pasalnya, komentar negatif dari warganet dapat berpengaruh buruk bagi kondisi mental korbannya.

"Poin nya adalah pasti banyak yang sering tidak percaya diri atas kekurangan masing-masing tapi paling tidak jangan menyakiti perasaan manusia lain atas perbedaan tersebut. Jujur saya sering minder atas kekurangan saya, ditambah terlalu memikirkan kata kata orang lain. Tapi, saya rasa cukup untuk itu," Vicky Shu menandaskan.

 Vicky Shu menyebarkan pengaruh positif untuk para pengikutnya di Instagram. [foto: instagram/vickyshu]

Para pengguna Instagram pun mengaku setuju dengan pernyataan panjang Vicky Shu tersebut. Baru diunggah satu jam, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 5 ribu orang dan ditanggapi oleh tak kurang dari 100 warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.