Sukses

Ria Ricis Ogah Dompleng Popularitas Oki Setiana Dewi

Ria Ricis kerap dicibir memanfaatkan popularitas kakaknya, Oki Setiana Dewi, untuk eksis di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas yang kini diraih Ria Ricis kerap dikaitkan dengan ketenaran kakaknya, Oki Setiana Dewi, yang lebih dulu terjun sebagai artis. Bahkan, Ria Ricis juga sering dicibir hanya mendompleng popularitas kakaknya itu demi eksis di masyarakat.

Mengenai cibiran itu, perempuan yang kini eksis sebagai selebgram memastikan jika hal tersebut tak benar adanya. Ria Ricis mengaku menghindari apapun yang berhubungan dengan nama Oki Setiana Dewi, tak hanya dalam beraktifitas di lingkungan keseharian, tapi juga di media sosial.

"Kalau misalnya dibilang dompleng, jujur dari dulu Ricis paling anti sama yang namanya dompleng. Karena dari awal emang Ricis bawa nama sendiri. Apa-apa sendiri tanpa dibantu sama Mbak Oki. Bahkan sampai Mbak Oki bahas soal Ricis di Instagram juga nggak pernah," ucap Ria Ricis saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Ria Ricis menuturkan, ia lebih dulu dikenal masyarakat melalui karyanya di media sosial. Baru setelah terkenal, ia mengakui dirinya masih memiliki hubungan kerabat dengan Oki Setiana Dewi, artis yang populer lewat film Ketika Cinta Bertasbih.

"Jadi benar-benar alhamdulillah, sudah banyak dikenal baru akhirnya Ricis bilang (ungkap sebagai adik Oki)," perempuan 22 tahun ini mengungkapkan. (Khansa Olivia)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.