Sukses

Cantik dan Pintar, Anak Tiri Laudya Cynthia Bella Bikin Bangga

Menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dapat bonus seorang putri cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella usai menikah dengan Engku Emran berlipat ganda. Tak hanya bertemu pangeran impiannya, Bella juga mendapatkan bonus seorang putri kecil bernama Engku Aleesya.

Sebelum menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran berstatus duda beranak satu. Pria asal Malaysia itu pernah menikah dengan Erra Fazira dan bercerai pada 2014 silam.

 Laudya Cynthia Bella bersama Engku Aleesya dan Erra Fazira.

Meski Engku Emran dan Erra Fazira sudah berpisah, Engku Aleesya tidak kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Ia bahkan kini tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar.

Terbukti, anak tiri Laudya Cynthia Bella itu pandai melantunkan ayat suci dan mampu menghafalkan sejumlah surat-surat pendek. Tak hanya itu, Engku Aleesya juga mahir mempraktikkan gerakan karate.

Seperti yang diperlihatkan sang ibu, Erra Fazira, melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah.. ngaji dah.. hafal dah.. karate dah.. Nahhhh .. mom upah buah!!" cerita Erra.

"ya allah pinternya anak ini ,semoga jadı anak yg solehah aleesya,menjadi ahli surganya allah," puji @lina_lwt.

"Smoga menjadi anak yang solehah....hafiz qur'an 30 Juz....dan menjadi wanita yang taat kepada agama..." kata @aansuryap.

 

A post shared by Eera Chek (@errafazira) on

Walau hanya melewati waktu perkenalan kurang dari lima bulan, Engku Aleesya sudah lengket dengan Laudya Cynthia Bella yang kini menjadi ibu sambungnya. Baru-baru ini Bella juga terlihat menjemput Aleesya ke sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini