Sukses

Ekspos Belahan Dada, Gisella Anastasia Dikritik Habis-habisan

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal kariernya, istri Gading Marten, Gisella Anastasia, termasuk selebritas yang selalu tampil dengan pakaian sopan. Jarang sekali ibunda Gempita Nora Marten itu mempertontonkan setiap lekuk tubuhnya.

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun belakangan, Gisel, begitu sapaannya, justru mulai berani memperlihatkan keseksiannya. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap tampil memakai busana minim, seperti baru-baru ini.

"Hei kamu.. @gadiiing," tulis Gisella Anastasia dalam Instagram pribadinya, Minggu (17/9/2017). Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 26 tahun silam itu mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami di sebuah restoran.

Gisella Anastasia tampak cantik dan elegan mengenakan sleevless dress berwarna biru navy. Balutan busana ini membuat belahan payudara Gisel terekspos dengan jelas. Sementara itu, Gading Marten sendiri tampil formal dengan kemeja putih sederhana.

Gaya berbusana Gisella Anastasia cukup menuai respons negatif dari para warganet. "Gak pantes aja udh punya anak pakaian nya begitu tar anak nya niruin .. pakaian qmu," tutur pemilik akun @fitri_nuraeni03.

"Itu dadanya mba, mas... syg bgt jd konsumsi publik," ucap pemilik akun @nay_als_mum. "Aduh.. Kasihan bgt.. Aurat di umbar bgtu.. Jadi objek pandangan laki-laki," ujar warganet dengan nama akun @elita.dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini