Sukses

Film Baru Dapat Skor Rendah, Jennifer Lawrence Mau Istirahat

Rencana Jennifer Lawrence untuk istirahat dari industri film Hollywood dipastikan bakal terwujud dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama beberapa tahun belakangan ini, Jennifer Lawrence sangat sibuk dengan kesibukannya di dunia akting. Kini, ia bisa bernapas sejenak karena rencananya untuk istirahat dari industri film Hollywood dipastikan bakal terwujud dalam waktu dekat ini.

Disampaikan Ace Showbiz, Minggu (17/9/2017), pengumuman tersebut disampaikan sendiri oleh Jennifer Lawrence setelah film horor mother! yang dibintanginya mendapatkan nilai sangat rendah di CinemaScore, yakni skor F.

Desain Jennifer Lawrence dalam film Mother!. (Movie Web)

"Saya mengambilnya (istirahat). Saya tidak punya apa-apa selama dua tahun. Saya tidak tahu (apa yang akan saya lakukan). Saya tidak tahu, mulai membuat pot? Saya pikir saya hanya beristirahat sebentar. Saya akan menemui kalian dalam enam bulan," kata peraih Piala Oscar itu saat berkunjung ke acara Today.

Di CinemaScore, tak hanya mother! sebagai film paling ditunggu yang mendapat skor F. Killing Them Softly (2012) yang dibintangi Brad Pitt, The Box (2009) yang dimainkan Cameron Diaz, I Know Who Killed Me (2007) yang diperankan Lindsay Lohan, Solaris (2002) yang dibintangi George Clooney, dan Dr. T and the Women (2000) yang dimainkan Richard Gere juga mengalami nasib serupa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Semua

Meskipun film mother! mendapat skor F di CinemaScore, namun beberapa situs film lain tak memberikan skor serendah itu. Situs agregat Rotten Tomatoes menampilkan bahwa dari 195 ulasan kritikus, film ini mendulang skor 69 persen.

Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky (Foto: www.whowhatwear.com)

Disutradarai Darren Aronofsky yang juga baru menjadi kekasih Jennifer, mother!  juga dibintangi Javier Bardem, Ed Harris, dan Michelle Pfeiffer. Pendapatan awal film ini cukup mengecewakan, yaitu US$ 3,1 juta, tak sesuai targetnya yang sebesar US$ 8 juta sepanjang akhir pekan. Ini adalah pencapaian terburuk sepanjang karier Jennifer Lawrence.

Saat ditayangkan pertama kali di Venice Film Festival, mother! kabarnya dicemooh oleh para penonton. Namun, Jennifer Lawrence hanya mengangkat bahu. "Ulasan kami hanya membuatku retak, orang-orang antara menyukainya atau mereka benar-benar membencinya dan kurasa sangat keren, tidak ada satu orang pun yang keluar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.