Sukses

Ini Tiga Perbedaan Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira sama-sama aktris terkenal di negara masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella kini tengah mengecap manisnya berumah tangga dengan Engku Emran. Keduanya resmi menikah pada 8 September 2017 di sebuah hotel mewah di Kuala Lumpur, Malaysia.

 Engku Emran (kiri), Laudya Cynthia Bella (tengah) dan Engku Aleesya berfoto bersama mengenakan baju tradisional Padang. Dalam foto prewedding tersebut mereka tidak hanya berdua, namun bersama putri Engku Emran, Engku Aleesya.(instagram/laudyacynthiabella)

Berbeda dari pria lain yang pernah mengisi hatinya, Engku Emran merupakan duda beranak satu. Pria asal Malaysia itu pernah menikah dengan aktris Erra Fazira dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Engku Aleesya.

Di Malaysia sendiri, Erra Fazira adalah seorang aktris papan atas. Begitu juga dengan Laudya Cynthia Bella yang merupakan salah satu bintang populer yang sudah malang melintang di dunia akting Tanah Air.

Menariknya, baik Laudya Cynthia Bella maupun Erra Fazira baru memutuskan berhijab pada tahun 2015 lalu. Kecantikan mereka pun semakin terpancar setelah berhijab.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram/alvasus]

Meski sama-sama berhijab, Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira punya gaya dan kehidupan yang berbeda. Ingin tahu apa saja yang membedakan Bella dengan Erra? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hijab Segiempat Vs Hijab Pashmina

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira

Walau sama-sama berhijab, Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira memiliki selera berbeda dalam memilih jenis kerudung. Bella lebih sering mengenakan kerudung model segiempat. Sementara Erra tampaknya lebih senang dengan hijab model pashmina.

3 dari 4 halaman

2. Bisnis Kuliner Vs Bisnis Fashion

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira

Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella merupakan seorang aktris di negaranya masing-masing. Rupanya keduanya juga sama-sama melebarkan sayap ke dunia bisnis di luar kegiatan keartisan mereka.

Laudya Cynthia Bella diketahui tengah menjalankan bisnis kuliner dengan produk kue Bandung Makuta. Sementara Erra Fazira memiliki bisnis fashion kerudung yang ia beri nama Rara by Erra Fazira.

4 dari 4 halaman

3. Perbedaan Usia

Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella (Bintang Pictures)

Dan inilah perbedaan yang paling signifikan antara Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira. Apalagi kalau bukan usia.

Ya, Erra Fazira kini sudah berusia 43 tahun, sementara Laudya Cynthia Bella masih berusia 29 tahun. Tak hanya itu, Erra juga sudah pernah dua kali menikah. Sayangnya ia juga harus dua kali mengalami perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini