Sukses

Indadari Sudah Dijodohkan Orangtua dengan Ustaz?

Indadari mengaku sudah siap bercerai dari Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari mengaku siap menjalani sidang cerainya dengan Caisar pada 10 Oktober 2017. ‎Mantan istri Lucky Hakim itu juga sudah pasrah jika nanti hakim mengabulkan gugatan cerainya.

"Insya Allah siap-lah. Karena kan memang harus dijalani. Secara agama pun kami sudah siap, tinggal secara hukum," ujar Indadari, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (17/9/2017).

Caisar (Liputan6.com)

Indadari pun menyatakan sudah siap mencari suami baru. Dan kabarnya, keluarga sudah menjodohkan Indadari dengan lelaki lain. Benarkah?

"Oh enggak kok. Dari orangtua enggak ada jodoh-jodohan. Karena jodoh itu memang datangnya dari Allah," kata Indadari.

"Orangtua mah terserah saya saja, enggak yang gimana-gimana. Ibu saya setiap telepon didoakan saja, sabar insya Allah," lanjutnya.

Indadari juga menyangkal jika ia dijodohkan dengan seorang ustaz. Sebaliknya, justru beberapa ustaz-lah yang hendak menawarkan seorang calon suami kepada ‎Indadari.

Caisar dan Indadari (istimewa)

"Ada beberapa ustaz yang mengenalkan (calon suami). Tapi karena masih iddah, saya mau ganti dulu. Saya juga enggak mau pacaran, jadi lihat nanti saja. Kalau ada jodohnya sebelum ke Palestina alhamdulillah, kalau belum ada saya sama orangtua dan adik perginya," ucap ibu dua anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.