Sukses

Gelar Acara Tertutup, Vicky Shu Idamkan Pernikahan Sakral

Menikah di pelataran Candi Borobudur, Vicky Shu pun harus meminta izin khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu tak lama lagi akan dinikahi sang kekasih, Ade Imam. Keduanya akan mengikat janji setia di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 23 September 2017.

Tak banyak undangan yang disebar Vicky Shu. Pelantun lagu "Mari Bercinta 2" ini cuma mengundang kerabat dan sahabat dekatnya saja. Nantinya pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam akan digelar secara tertutup untuk menciptakan suasana sakral.

Vicky Shu dan Ade Imam [foto: www.instagram.com/faiza_aljufri]

"Akad dan resepsi tempatnya disatukan. Ini acaranya privat, jadi enggak banyak (undangan) karena tempatnya cukup jauh. Lokasinya enggak di Jakarta, agar lebih khidmat," ujar Vicky Shu, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Ini memang kepenginnya begitu karena ingin sakral. Ini juga pertimbangan lokasi, jadi privat dalam artian enggak sampai ribuan yang diundang tapi cukuplah," lanjut Vicky Shu.

Berbagai persiapan nikah pun sudah nyaris selesai. Termasuk mengenai izin menikah di pelataran Candi Borobudur. Sebagai situs yang masuk dalam tujuh keajaiban dunia, tentunya tak sembarangan acara yang dapat digelar di sana.

Vicky Shu dan Ade Imam [foto: www.instagram.com/faiza_aljufri]

"Di tempat mana pun kita harus membuat surat izin khusus ya. Memang tempat izin itu jarang untuk acara pernikahan, makanya surat izinnya khusus enggak cuma lewat lokal wilayah," kata Vicky Shu. "Doakan ya agar semuanya diberi kelancaran," ia menambahkan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.