Sukses

Demi Akting di Padmavati, Shahid Kapoor Belajar Berpedang

Liputan6.com, Jakarta Padmavati tengah menjadi perbincangan, karena diperankan sederet aktor Bollywood ternama, termasuk Shahid Kapoor. Aktor yang memang biasa berakting laga ini akan memerankan Raja Rawal Ratan Singh.

Mengambil cerita kolosal, Padmavati juga menampilkan beberapa adegan laga. Demi memuluskan aktingnya, Shahid Kapoor terus melatih kemampuan bela diri hingga berpedang.

 Shahid Kapoor Cedera, Syuting Tetap Lanjut

Bocoran Shahid Kapoor melakukan latihan berpedang secara maraton menjadi perbincangan publik, diwartakan Zeenews, Senin (18/9/20170). Pose hingga posisi kuda-kuda yang dilakukan Shahid Kapoor harus sempurna.

Dengan alasan itu, Shahid Kapoor harus bisa mengolah tubuhnya seperti sang maharaja yang diperankannya. Bahkan, Shahid Kapoor juga berlatih memegang pedang sungguhan.

"Peran yang dilakoni Shahid Kapoor memiliki gaya pertarung yang unik, perpaduan antara kuat dan lincah. Shahid Kapoor harus mempelajarinya agar gerakannya mendekati kemampuan sang raja," sebut sebuah sumber.

Shahid Kapoor belajar berpedang demi film barunya, Padmavati (The Indian Times)

Shahid Kapoor telah belajar selama 24 hari. Saat syuting, suami Mira Rajput itu telah mahir memegang pedang.

Selain Shahid Kapoor, Padmavati juga diperankan Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Di film ini, Deepika Padukone berakting sebagai Padmavati, serta Ranveer Singh memerankan karakter sebagai seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?