Sukses

Berapa Mahar Nikah Vicky Shu?

Vicky Shu dan kekasih, Ade Imam, akan menikah di pelataran Candi Borobudur.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu dan kekasih, Ade Imam, akan menikah di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 23 September 2017. Persiapan pernikahan mereka pun sudah nyaris rampung.

"Persiapan Insyaallah sudah 70 persen. Tinggal baju-baju, tapi urusan nikah yang lainnya sudah. Kan, ada yang membantu juga, ada vendor yang aku berikan kepercayaan," ujar Vicky Shu di Jakarta akhir pekan lalu.


‎

Sebagai persyaratan nikah, Ade Imam pun telah menyiapkan mahar khusus untuk Vicky Shu. Kabarnya, mahar yang diminta pelantun lagu "Mari Bercinta 2" itu cukup besar. Benarkah?

"Ah, yang benar itu semakin kecil nilainya, di mata ini semakin tinggi. Saya mengikuti apa yang ada dalam agama saja, karena buatku rezeki itu semua ada yang mengatur. Enggak yang macam-macam, yang penting hidup bahagia," bantah Vicky Shu.

Bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki ini memberikan sedikit bocoran bahwa jumlah mahar nikahnya berjumlah tak jauh dari tanggal pernikahannya.

"Allah tidak akan membiarkan susah, saya percaya itu saja. Kalau mahar aku mengikut yang sudah di agama aja, (jumlahnya) disesuaikan dengan tanggal sih," kata penyanyi kelahiran Cilacap 30 tahun silam. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini