Sukses

Soal Percintaan, Ria Ricis Punya Cerita Lucu

Hingga saat ini, Ria Ricis mengaku masih menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta - Pada usianya yang baru saja menginjak 22 tahun, selebgram dan juga Youtuber Ria Ricis pastinya tak luput dari topik percintaan. Saat ditanya masalah jodoh dan pernikahan, selebgram tersebut sontak tertawa lantaran bingung ingin menjawab apa.

"Ya kan kita enggak tahu, Allah belum kasih. Belum dipertunjukkan ke keluarga gitu," ujar gadis dengan nama asli Ria Yunita ini, dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017) lalu.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Ria bahkan mengaku bahwa dirinya tidak sedang menjalin asmara dengan siapa pun. Dirinya juga mengungkapkan, kini dia juga sedang tidak dekat dengan pria manapun. "Kalau ditanya deketnya sama siapa, Ricis sama semuanya dekat, berteman baik. Doain aja," lanjut Ria Ricis.

Namun, terkait topik percintaan, Ria Ricis membeberkan suatu kejadian lucu. Banyak dari para penggemar Ria Ricis yang menaruh hati padanya dan ingin mengenal dirinya lebih lanjut. Uniknya, para pria tersebut sampai mengirimkan data diri mereka untuk dapat lanjut melakukan taaruf (datang berkenalan dengan keluarga).

"Yang daftar taaruf lewat CV mah ada. Banyak, lucu-lucuan malah. Jadi ada beberapa pihak ngirim CV (lewat) email atau langsung ke rumah. CV taaruf. Sampai kalimatnya tuh gini 'Ria Ricis kalau jadi istri saya, berhenti jadi Youtuber harus di rumah ngurus anak' hahaha! Lucu banget," Ria Ricis histeris.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Sesungguhnya hal itu cukup tak masuk akal bagi dirinya. Pasalnya, hal itu berkesan seperti melakukan audisi untuk mendapatkan pendamping hidup. Namun, Ria Ricis menanggapi hal itu dengan santai sembari bercanda. "Enggak apa-apa, (kirim CV) kan biar kenal," Ria Ricis mengakhiri. (Khansa Olivia/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini