Sukses

Genap 22 Tahun, Tipe-X Gelar Konser Ultah 23 September

Liputan6.com, Jakarta - Pada 23 September 2017 nanti, Tipe-X selaku band asal Indonesia yang tetap konsisten mengusung aliran ska, genap berusia 22 tahun. Dalam rangka merayakan kejayaannya selama 22 tahun, Tipe-X akan menggelar pesta berupa konser ulang tahunnya bertajuk "Konser 22th TIPE-X".

Konser ulang tahun band yang bernaung di bawah label Bahaya Records itu, bakal digelar di Rolling Stone Headquarter, Kemang, Jakarta, pada Sabtu, 23 September 2017. Perayaannya nanti akan dikemas dengan banyak konsep. Salah satunya, Tipe-X akan membawakan lagu-lagu yang tidak pernah ditampilkan dalam konser-konser biasanya dan juga lagu-lagu hit tentunya.

Kampanye AHY (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan membeli tiket seharga Rp 40 ribu, XFRIEND (sebutan fans Tipe-X) dan penonton lainnya sudah bisa merasakan sekaligus menikmati perayaan 22 tahun band beraliran ska itu. Selain itu, Tipe-X juga turut mengundang beberapa artis dan musisi yang akan berkolaborasi dengan mereka.

Tipe-X telah menelurkan tujuh buah album selama kariernya dengan banyak single yang populer di kalangan pencinta musik Indonesia. Sebut saja "Boy Band", "Genit", "Salam Rindu", "Sakit Hati", "Mawar Hitam", "Kamu Gak Sendirian", dan lagu-lagu lainnya.

Grup band Tipe-X menceritakan perjalanan karirnya di industri musik lewat sebuah buku bertajuk 1999.

Konser ini merupakan bentuk dari komitmen mereka untuk terus berkarya di Industri musik Tanah Air serta menjadi satu dari banyak ide kreatif Tipe-X setelah beberapa bulan lalu sempat menerbitkan buku TIPE-X Ketika Pecundang Jadi Pemenang. Pada tahun ini, TIPE-X juga merilis single terbaru berjudul "Cerita Tahun Lalu" yang rencananya akan dimasukkan dalam album berikutnya, album kedelapan yang sedang dipersiapkan.

Bahaya Records selaku record label Tipe-X sangat antusias dan telah mempersiapkan event ini sejak awal tahun. Banyak ide dan konsep yang dipersiapkan dengan matang, seperti mengadakan kuis di akun Instagram @tipexofficial, lomba design logo bertemakan ulang tahun Tipe-X, serta berbagai kejutan nanti yang juga disiapkan untuk memanjakan pengunjung yang datang ke "KONSER 22th TIPE-X".

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker