Sukses

Masih Sayang, Mehdi Zati Beri Kejutan Spesial untuk Tata Janeeta

Tata Janeeta dan mantan suaminya, Mehdi Zati, terlihat kembali mesra seperti dulu lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Tata Janeeta dan mantan suaminya, Mehdi Zati, tampaknya kembali bersemi. Keduanya mulai sering memperlihatkan kemesraan seperti dulu lagi.

Setelah sempat menghilang tanpa jejak, Mehdi tiba-tiba kembali dan menyatakan bahwa dirinya masih mencintai Tata Janeeta. Ia bahkan berjanji untuk tak akan lagi menyakiti Tata.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Sebagai bukti cinta, Mehdi Zati memberikan kejutan spesial di hari ulang tahun Tata Janeeta yang jatuh pada hari ini, Senin (18/9/2017). Mantan personel Mahadewi itu kini genap berusia 35 tahun.

Hal ini diperlihatkan Mehdi Zati melalui Instagram pribadinya. Pria asal Iran itu telah menyiapkan sebuah meja yang dihiasi taplak merah dengan kue ulang tahun dan foto-foto mesra mereka di atasnya.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang paling aku sayangi, aku tahu ini adalah hari spesial jadi aku ingin membangkitkan cinta yang aku punya untukmu dalam setiap momen. Aku mencintaimu sayang," ungkap Mehdi Zati kepada Tata Janeeta.

Menariknya lagi, di kue ulang tahun Tata Janeeta terdapat tulisan "Happy Birthday Cintaku". Tampak pelantun "Penipu Hati" itu memegang seikat bunga yang diberikan Mehdi kepadanya.

Mehdi Zati dan Tata Janeeta

Tak sedikit orang yang ikut bahagia melihat Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali bersama. "Bahagia ny meliat kebahagiaan kalian kmbli lg tej TJ @tatajaneetaofficial & @mehdizati_" ujar @venzchie82.

"Asekkkk balikan, seneng liatnya, awet terus yah, and congratz yah buat mba @tatajaneetaofficial, wish u all the best," sahut @vita.djoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini