Sukses

Tegarnya Natalie Sarah di Tengah Pemakaman Ibunda

Selama prosesi ibadah berlangsung, Natalie Sarah cuma termenung di sisi peti jenazah ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017) sore. Rombongan pengantar jenazah Nurmiati Siahaan tiba di pemakaman Unit Kristen AA1 sekitar pukul 15.00 WIB.

Di antara rombongan tersebut, terlihat juga Natalie Sarah yang mengenakan gamis hitam. Kedua tangannya memegang erat keranjang bunga yang akan digunakan untuk menabur makam sang ibunda.

Prosesi pemakaman jenazah Nurmiati Siahaan berlangsung khidmat. Berbagai lantunan nyanyian dan doa mengiringi pemakaman Nurmiati Siahaan.

Selama prosesi ibadah berlangsung, Natalie Sarah cuma termenung di sisi peti jenazah ibunda. Di dekatnya terdapat sang suami, Abdullah Rizal dan dua anaknya yang menatap sendu.

Tak ada air mata di wajah Natalie Sarah ketika peti mati dimasukkan ke liang lahat. Sebaliknya, Natalie Sarah justru terlihat tegar hingga jenazah Nurmiati Siahaan dikebumikan.

Sebelumnya, ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan, meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (17/9/2017) pukul 17.30 WIB. Nurmiati Siahaan tutup usia setelah berjuang melawan kanker payudara selama tujuh tahun terakhir. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini