Sukses

Kuliah Perdana, Prilly Latuconsina Disambut Pengagum Rahasia?

Prilly Latuconsina menganggap sambutan itu sebagai penyemangatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina membuktikan kesungguhannya dalam bidang akademis dengan melanjutkan studinya ke jenjang perkuliahan. Hal tersebut terlihat dalam unggahan perempuan 20 tahun itu di Instagram Story pribadinya, Senin (18/9/2017).

 

 Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

Dalam sebuah foto, Prilly Latuconsina tampak menunjukkan perjalanan menuju kampusnya. Seorang sopir dan perempuan yang duduk di kursi penumpang terlihat dipotret sang artis dari belakang. "Hari pertama jadi mahasiswi," tulis Prilly Latuconsina.

Lima jam kemudian, Prilly Latuconsina tampil kembali dengan sebuah video. Dengan singkat, ia pun bercerita soal pengalaman pertamanya sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tanah Air.

Lucunya, Prilly Latuconsina langsung disambut oleh seseorang yang menulis kata-kata manis untuknya. "Sudah pulang kuliah. Tadi di kampus, ada yang ngasih aku buku terus isinya kayak tulisan yang so sweet banget, bikin aku semangat kuliahnya," ujar Prilly Latuconsina.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segudang Penggemar

Tak diketahui, siapa pihak yang memberikan Prilly Latuconsina hadiah sederhana namun indah tersebut. Pengagum rahasia? Bisa jadi, karena seperti yang diketahui, pemain film Hangout itu punya segudang penggemar yang selalu setia mendukung aktivitasnya.

 

Sementara itu, Prilly Latuconsina pun mengaku menikmati hari pertama kuliahnya. Seperti yang diketahui, aktris sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sempat menunda pendidikannya lantaran fokus dalam membangun karier di dunia hiburan.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.