Sukses

Buka Outlet di Malang, Krisdayanti Resmi Jualan Kue

Krisdayanti juga tertarik berbisnis kue.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis kue sejumlah artis seolah menjadi fenomena baru. Karena prospeknya sangat menjanjikan, diva pop Tanah Air, Krisdayanti pun tergoda untuk terjun ke bisnis kue tersebut. Dan kota Malang, Jawa Timur pun jadi pilihannya.

Krisdayanti membuka bisnis kuenya dengan nama Makobu Cake. Makobu sendiri adalah singkatan dari Malang Kota Bunga. Bisnisnya telah resmi dibuka pada Minggu (17/9/2017).

"Grand Opening Makobu Cake dari @krisdayantilemos, di Jalan Ijen 82 Kota Malang @makobucake wuenak'e poll," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto di Instagram pribadinya, Minggu (17/9/2017).

Pembukaan toko kue itu juga dihadiri oleh Wali Kota Malang, Mochamad Anton beserta istri. Tak lupa rasa terima kasih pun dihaturkan oleh krisdayanti.

"Alhamdulillah #uenakepoll Terimakasih bapak ibu Walikota Malang atas kehadirannya di grand opening @makobucake," tulisnya dengan membubuhi video yang memperlihatkan sang Wali Kota sedang mencicipi kelezatan kuenya.

Bisnis kue Krisdayanti pun mendapat sambutan yang cukup baik. "Malang itu kecintaannya mimi KD.. Warga Malang juga bangga punya putri daerah seorang Diva KD.. Sukses bisnis kuenya mimiiii," tulis pemilik akun @taysaharaky.

"Mantabz & lezat kayaknya itu cake Makobu nya Mimi..nnt bisa cobain kl liburan ke Malang lagi..Mimi KD dlm sgl sesuatu sll totalitas & profesional..jd orang yakin & gak ragu," tambah pemilik akun @auraputririfaldi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.