Sukses

Natalie Sarah Ungkap Kedekatan dengan Mendiang Ibunda ‎

Perbedaan agama tak menyurutkan Natalie Sarah untuk berbakti kepada sang ibunda, Nurmiati Siahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Perbedaan agama tak menyurutkan Natalie Sarah untuk berbakti kepada sang ibunda, Nurmiati Siahaan. Jelang hari-hari terakhir Nurmiati, Natalie Sarah selalu setia berada di sisinya.

Begitu pun saat jenazah Nurmiati terbujur kaku di peti mati. Natalie Sarah yang beragama Islam, setia mengiringi kepergian sang ibunda hingga ke tempat peristirahatan yang terakhir.‎



Pemain film Abdullah & Takeshi ini mengaku sejak dulu keluarganya selalu menjunjung tinggi‎ rasa toleransi. Perbedaan agama tak menjadikan hubungannya dengan sang ibunda merenggang.

"Dia orangnya asyik banget. Pokoknya mama tuh asyik, keluarga ini juga asyik. Toleransi beragama kami saling mendukung dan saling menghargai. Kami dekat-lah," kata Natalie Sarah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).‎

"Intinya enggak dibawa ribet-lah, kan masing-masing punya keyakinannya. Kami datang menghargai dia, dia pun menghargai kami," tambahnya.

Oleh karena itu, Natalie Sarah tak terlalu banyak ikut campur dalam proses pemakaman sang ibunda yang dimakamkan secara Nasrani. Hanya saja, sebagai anak artis 33 tahun itu tetap mendoakan jenazah Nurmiati Siahaan dengan caranya sendiri.



"Aku enggak ikut campur atau gimana. Cuma paling berpartisipasinya dari dalam hati aja kan yang kita tahu," ujar Natalie Sarah.

Sebelumnya, ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (17/9/2017) pukul 17.30 WIB. Nurmiati Siahaan tutup usia setelah berjuang melawan kanker payudara selama tujuh tahun terakhir. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini