Sukses

Hamish Daud Jarang Berfoto dengan Cewek, Tipe Pria Setia?

Hamish Daud hanya berfoto dengan beberapa wanita terpilih.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah tampan memang sudah menjadi anugerah bagi aktor Hamish Daud. Saat ini, Hamish Daud pun telah memiliki seorang istri, yakni Raisa Andriana. Namun, siapa sangka Hamish Daud tak terlalu suka memamerkan kebersamaannya bareng para wanita.

 

Our movie premiered last night & out in cinemas tomorrow. Was a ton of fun so check it out!

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on


Seperti dilihat dari akun Instagramnya, Hamish Daud sangat jarang pamer foto bareng para wanita. Kalau pun ada, itu hanya beberapa saja. Selebihnya, Hamish Daud lebih senang memamerkan kegiatannya dilakukan di alam bebas.

Tak ada juga foto-foto Hamish Daud dengan para mantan-mantan, seperti Nadine Chandrawinata dan Tyra Banks. Hamish Daud sepertinya ingin menghilangkan kenangan-kenangan yang pernah ada dalam hidupnya di Instagram.

Dan, jelang menikah Hamish Daud memang lebih sering memposting foto-foto bersama dengan sang istri. Hamish Daud sepertinya ingin berbagi kebahagaiaan bersama dengan para penggemarnya.

Bahkan Hamish Daud juga dikabarkan harus tak rela jika Raisa berfoto dengan cowok lain. Hal ini pula yang dijadikan alasan kemungkinan Hamish Daud enggan berfoto dengan wanita lain. Belum lagi, dalam sebuah kesempatan, Raisa pernah mengutarakan Hamish Daud adalah seorang pria yang penyayang.

Beberapa wanita yang disimpan kenangannya di Instagram antara lain Dian Sastro, Chelsea Islan, artis Malaysia Siti Saleha dan juga saudari perempuannya Karimah. Apakah ini pertanda Hamish Daud merupakan tipe pria yang setia?

Bersama Dian Sastro yang diakui oleh Hamish Daud sebagai teman lamanya. Sedangkan bersama dengan Chelsea Islan, Hamish Daud memang sempat bekerjasama dalam sebuah film.

 

Hari yang produktif dalam bulan puasa with my old friend @therealdisastr @xlprioritas 📷 @momoshoot88

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on


Sedangkan dalam foto lainnya, Hamish Daud terlihat bersama dengan aktris Malaysia Siti Saleha yang bermain bareng dalam film Spy in Love. Sedangkan foto yang lainnya adalah ketika Hamish Daud bersama dengan saudara wanitanya.

 

 

On deck with @sallywho #BehindTheScenes #currentmovieproject #spyinlove

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.