Sukses

Hadiri Emmy Awards, Nicole Kidman Cium Pria Lain di Depan Suami

Bagaimana reaksi sang suami saat melihat Nicole Kidman mencium pria ini di Emmy Awards 2017?

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang Emmy Awards baru saja digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, pada Minggu (17/9/2017) malam waktu setempat. Salah satu yang berhasil membawa pulang piala Emmy, adalah Nicole Kidman, berkat aktingnya yang apik dalam Big Little Lies.

Aktris Nicole Kidman menerima penghargaan kategori Leading Actress in A Limited Series pada Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9). Nicole Kidman menyabet trofi tersebut berkat film Big Little Lies. (Chris Pizzello/Invision/AP)

Namun bukan hanya kemenangan Nicole Kidman dalam kategori Outstanding Lead Actress in a Limited Series or Movie yang menjadi berita. Namun juga sikapnya saat melihat Alexander Skarsgard, memenangkan kategori Outstanding Supporting Actor in a Limited Series or a Movie.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (18/9/2017), saat melihat Alexander Skarsgard, Nicole Kidman langsung memeluk sang lawan main dalam Big Little Lies ini. Tak hanya itu, mantan istri Tom Cruise ini bahkan mengecup bibir Skarsgard.

Padahal, sang suami, Keith Urban, tengah berdiri di samping Nicole Kidman. Bukannya marah, sang penyanyi country ini tampaknya tak merasa terganggu melihat istrinya mengecup pria lain di depannya. Ia bahkan terus memberikan tepuk tangan untuk Alexander Skarsgard atas kemenangannya dalam Emmy Awards 2017 ini.

Sumber: Ace Showbiz

Yang heboh, justru para warganet. Setelah momen ini disiarkan di televisi, para pengguna media sosial langsung memperbincangkan momen unik tersebut.

"Tadi aku salah lihat atau memang Alexander Skarsgard dan Nicole Kidman berciuman bibir?!" tulis seorang warganet.

"Aku enggak tahu harus merasakan apa saat melihat dia mencium Nicole Kidman tepat di depan suaminya," cuit pengguna Twitter lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.