Sukses

TVXQ Rilis Karya Baru Akhir Bulan Ini

Liputan6.com, Seoul - Selesai menjalani wajib militer, Changmin dan Yunho telah kembali sebagai duo dengan melangsungkan rangkaian tur konser bertajuk "TVXQ Asia Press Tour" di tiga negara. Yakni, Korea, Jepang dan Hong Kong akhir Agustus 2017 lalu.

Kembalinya mereka ke panggung hiburan pun disambut antusias oleh para fans yang telah setia menunggu mereka selama dua tahun lamanya. Tak sampai situ saja, September 2017 TVXQ akan kembali dengan karya barunya.

Yunho `TVXQ` (Nate)

Bentuk pemanasan, TVXQ akan meluncurkan dua lagu solo pada akhir September ini. Yunho akan merilis lagunya yang berjudul "Drop" di 25 September 2017. Sementara Changmin akan mengeluarkan lagu berjudul "In a Different Life" pada 28 September 2017.

Untuk lagu "Drop" sendiri, Yunho sudah pernah membawakannya dalam konser "SMTOWN Live in Seoul" beberapa minggu yang lalu. Penampilan Yunho kala itu juga dihujani antusias yang begitu tinggi.

Terkait pemberitaan ini, para netizen menunjukkan berbagai reaksi. "Tunggu, apa aku hanya satu-satunya orang yang merasa tak puas dengan berita ini? TVXQ telah pergi selama lebih dari dua tahun, dan mereka hanya comeback dengan sesederhana ini?" ungkap crystalCassie91.

Changmin TVXQ [foto: Naver]

"Kita sepertinya harus lebih bersabar lagu untuk full album mereka. Sepertinya tahun depan SM telah menyiapkan killer comeback untuk TVXQ. It's fine for me," kata fansnya, Olive Magnet.

Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
Sakit, Jackson Absen Promo Album GOT7 di Jepang