Sukses

Kenangan Natalie Sarah Ikut Merias Jenazah Ibunda

Kematian sang ibunda, Nurmiati Siahaan menjadi pukulan besar bagi Natalie Sarah.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian sang ibunda, Nurmiati Siahaan menjadi pukulan besar bagi Natalie Sarah. Sebagai sulung dari enam bersaudara, Natalie Sarah menjadi anak yang paling dekat dengan Nurmiati Siahaan.

Beberapa waktu jelang hari terakhirnya, Natalie Sarah tak pernah absen merawat sang ibunda. Mulai dari menyuapi makan hingga menggantikan pampers pun dilakukan artis 33 tahun ini.

"Kenangan yang enggak dilupakan itu waktu merawat mama. Dia seperti bayi, kemarin sudah enggak bisa apa-apa aku yang mengelap (badan), gantikan pampers dan menyuapkan makan. Itu kenangan banget buat aku, seperti punya bayi gede," kata Natalie Sarah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).

Tak cuma itu, Natalie Sarah pun ikut merias jenazah sang ibunda ketika disemayamkan. Hal itu terasa berkesan sekaligus mengharukan bagi pemain film Abdullah & Takeshi ini yang berbeda agama dengan ibunda.

"Kemarin aku mandikan, aku make up (rias) juga. Mudah-mudahan mama senang ya," ujar Natalie Sarah.

Sebelumnya, ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (17/9/2017) pukul 17.30 WIB. Nurmiati Siahaan tutup usia setelah berjuang melawan kanker payudara selama tujuh tahun terakhir. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini