Sukses

Berduaan di Kamar, Brooklyn Beckham - Chloe Moretz Balikan?

Brooklyn Beckham tampak mesra dengan Chloe Moretz di sebuah kamar.

Liputan6.com, Los Angeles - Brooklyn Beckham tampaknya belum mampu berpaling dari sang mantan kekasih, Chloe Moretz. Setelah dikabarkan putus, beberapa waktu lalu, kini keduanya terlihat kembali mesra.

 Melansir Hollywoodlife.com, dilaporkan bahwa banyak fans mereka yang curiga keduanya kembali bersama lantaran Chloe mengunggah foto genggaman tangan. Selain itu Brooklyn juga mengunggah foto rambut blonde yang tampak samar. (AFP/Bintang.com)

Setidaknya hal itu terbukti melalui sebuah foto yang diunggah Brooklyn Beckham di Instagram pribadinya, Senin (18/9/2017). Foto itu menunjukkan kebersamaan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz di sebuah kamar.

Foto itu tampaknya dipotret oleh Chloe Moretz yang merebahkan kakinya di bagian perut Brooklyn Beckham. Keduanya terlihat menonton televisi sambil bersantai di samping ranjang. Tak ada banyak perabotan yang tampak di kamar tersebut.

"Malam seperti ini adalah kesukaanku. Kangen perempuanku," tulis Brooklyn Beckham dalam keterangan foto, lengkap dengan emoticon hati. Foto itu pun sengaja ditandai ke Instagram pribadi Chloe Moretz, @chloegmoretz.

 

Chloe Moretz pun seakan membenarkan isu balikan mereka dengan meninggalkan emoticon hati di kolom komentar. Tak ayal, para penggemar dibuat geger dengan kemesraan Brooklyn Beckham dan sang kekasih tersebut.

"Sangat senang melihat kalian kembali bersama," tulis @elvachordialista. "BALIKAN LAGI OMAIGAT," sahut seorang pengguna Instagram asal Indonesia, @otw.mars.

"KALIAN BALIKAN LAGI OMG," ungkap @a.nnyzz. "Ya Tuhan, mereka balikan lagi OMG OMG. Ini adalah hari terbaik dalam hidupku. Siapa sih Madison Beer?" sindir @madelinelui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini