Sukses

Reese Witherspoon Beli Rumah <i>Seken</i>?

Rumah megah itu dibangun di atas tanah seluas sekitar 200-an meter persegi ini memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, dan satu kolam renang. Reese membeli rumah tersebut seharga US$ 7 juta, atau sekitar Rp 63 miliar untuk tempat tinggal.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris cantik Reese Witherspoon dikabarkan telah membeli rumah dari bintang laga Steven Seagel. Reese membeli rumah tersebut seharga US$ 7 juta, atau sekitar Rp 63 miliar untuk tempat tinggal. Itu dilakukan setelah dirinya memutuskan keluar dari rumah yang telah ditinggali bersama kedua anaknya, pascaperceraian dengan Ryan Phillippe.

Rumah megah yang dibangun di atas tanah seluas sekitar 200-an meter persegi ini memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, satu kolam renang, dan sebuah candi Budha yang dahulu kerap dipakai Segal untuk meditasi.

Rumah mewah tadi terletak di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat. Reese akan memiliki tetangga seperti Arnold Schwarzenegger dan Gisele Bundchen jika nanti pindah ke rumah barunya.(digitalspy/EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini