Sukses

Angel Lelga Antusias Berlatih Salsa

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu sangat antusias mengikuti pelatihan di sebuah tempat latihan tarian salsa di Jalan Tanjungduren, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Tak hanya lihai bernyanyi, artis cantik Angel Lelga juga ingin menguasai hal lain. Kali ini mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu sangat antusias mengikuti pelatihan di sebuah tempat latihan tarian salsa di Jalan Tanjungduren, Jakarta Selatan. Usai syuting, Angel sempat melahap makan malamnya sebelum akhirnya menuju tempat latihan salsa.

"Pemirsa aku mau belajar salsa dulu yah, ayo mau ikut atau mau pulang?" ujar wanita kelahiran 1 Januari 1981, dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (5/12).

Dengan mengenakan pakaian berwarna merah marun, Angel terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan salsa yang baru kali pertama diikutinya. Perlahan-lahan Angel melangkahkan kakinya mengikuti intruksi sang pelatih. "Wah, ternyata salsa itu perlu mengeluarkan energi juga yah," katanya sambil menyeka keringat.

Setelah puas mencoba salsa, Angel mencoba tarian lain. "Eh pemirsa, kita lihat di sebelah, lagi latihan tarian apa yah? kita ngintip aja," kata wanita berdarah Tionghoa dan Manado ini.

Puas berlatih, Angel pun pamit untuk beristirahat kembali ke rumahnya. "Pemirsa sekarang aku udah cape bgt nih, aku mau pulang dulu," tutupnya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.