Sukses

Begini Cara Ruben Onsu Hidupkan Lagi Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu memang tak bisa hadir di acara 100 hari kepergian sahabatnya, Julia Perez. Tetapi dua hari sebelumnya, Ruben telah menyempatkan diri datang ke makam.

Rasa rindu Ruben Onsu terhadap Julia Perez rupanya belum juga terobati. Meski Jupe—sapaan Julia Perez—telah tiada, namun di hati Ruben, wanita 39 tahun itu masih hidup.

Ia pun kembali mengenang kebersamaannya dengan Julia Perez di masa hidupnya. Keseruan, kelucuan, canda ria keduanya terekam dalam sebuah video yang diunggah Ruben Onsu di akun Instagramnya, Senin (18/9/2017). 

Ruben Onsu berziarah ke makam Julia Perez (Instagram/@ruben_onsu)

Dalam video itu terlihat Julia Perez mengenakan selang infus di hidungnya, namun masih bisa bercanda dengan Ruben Onsu. Jupe tampak bahagia ditemani bapak satu anak ini.

Bahkan, pemain film Gending Sriwijaya ini bisa meledek Ruben Onsu. "Elo jelek banget sih," ujar Jupe yang disambut tawa keduanya.

Ruben pun menulis keterangan video yang berbunyi, "100 hari tanpa sahabat dan ini persembahan ku untuk sahabat, semua aku ceritakan dalam chanel Youtube ku malam ini, dan video saat kami bersama, semoga ini bisa menjadi inspirasi buat persahabatan kalian."

Rekaman singkat ini pun sudah ditonton lebih dari 354 ribu pengguna Instagram. Mereka pun memberi semangat kepada Ruben Onsu sebagai sahabat Julia Perez.

"Trus jadi sahabat yg the best ka @ruben_onsu walaupn ka @juliaperrezz udh jauh bgt," tulis akun @thyebekiz.

 


 

Akun @anissadiaiskandar menambahkan, "Beda ya sahabat sejati yg tulus mah keliatan banget setiap moment nya tuch natural dr hati dua jempol buat seorang ruben onsu."

"Sedih bgt liat vidionya. Salut juga sama persahabatannya ka ruben. Semoga ka ruben sehal selalu ya. Buat almh semoga tenang disana. Kangen bgt sama almh," lanjut akun @ananda_dhenanda.

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Tak Boleh Tolak Rezeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah