Sukses

Pose dengan Nassar, Ayu Ting Ting Didoakan Perbaiki Keturunan

Untuk mempromosikan acara yang dibawakan, Ayu Ting Ting pun berpose dengan bintang tamunya, termasuk Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki program acara sendiri, Ayu Ting Ting kerap bertemu selebritas yang menjadi bintang tamunya. Seperti biasa, sebelum acara dimulai Ayu Ting Ting berpose dengan mereka.

Seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Nassar. Keduanya berpose dengan senyum ke arah kamera. Nassar berdiri di belakang Ayu namun wajahnya didekatkan dengan pelantun "Sambalado" tersebut.

 Ayu Ting Ting tanpa sengaja mengangkat roknya (Foto: Instagram)

Dan foto ini pun diunggah Ayu Ting Ting ke akun Instagramnya, Senin (18/9/2017), dengan keterangan mengenai acara yang dipandunya.

Meski tak ada gosip apa pun di antara Ayu Ting Ting dan Nassar, namun keduanya didoakan berjodoh. Maklum, Nassar merupakan duda beranak satu, begitu pun dengan Ayu yang menjadi orangtua tunggal bagi Bilqis.

Foto yang disukai lebih dari 108 ribu pengguna Instagram ini menuai banyak komentar. Mereka setuju bila Ayu Ting Ting dan Nassar menjadi pasangan suami istri.

 Berpose dengan Nassar, Ayu Ting Ting didoakan warganet (Foto: Instagram)

"Semoga jodoh amin," tulis akun @mikakiko123. Hal senada juga dikatakan akun @itsyaya426, "Semoga jodoh amin."

Akun @reysha.yoe menimpali, "Cuco deh.. udah ama nasar aja..." Ditimpali akun @adawiyah_zoe, "Cocok bgt.., sudah sama INI aja biar gk Di bilang valakor."

Sementara akun @ai.mhey menambahkan, "Ccok bgt lho buat prbaikan keturunan ojak, cucok cyn..."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini