Sukses

Rayakan Ultah Suami, Jessica Simpson Pamer Bokong di Medsos

Jessica Simpson, yang mengenakan rok lipat, membungkuk hingga memperlihatkan bagian bokongnya yang terbuka ke kamera.

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan ulang tahun suami di tahun ini menjadi satu momen yang tak biasa bagi Jessica Simpson. Pasalnya, sang penyanyi tak segan-segan memamerkan bokongnya di media sosial. Sang suami, Eric Johnson (II), pun terlihat cuek saja dengan tingkah istrinya.

Dalam unggahan foto di Instagram @jessicasimpson, terlihat bagaimana Jessica Simpson memajang foto sang suami sedang berdiri tegap sambil merentangkan kedua tangannya dengan segelas bir digenggam di setiap tangan. Di bawahnya, Jessica Simpson yang mengenakan rok lipat, membungkuk, hingga memperlihatkan bagian bokongnya yang terbuka ke kamera. Sementara kepalanya menghadap ke perut suami.

Penyanyi Jessica Simpson. (Instagram - @jessicasimpson)

Kalimat berisi ucapan selamat ulang tahun disampaikan Jessica Simpson untuk suaminya yang telah berusia 38 melalui keterangan foto tersebut. "38 IS GREAT #IAMSOHOTFORYOU," tulis Jessica Simpson, Senin (18/9/2017).

Sebelum memamerkan bokongnya, Jessica Simpson juga kerap tak malu-malu memamerkan kemesraan bersama Eric Johnson dengan cara yang tak biasa. Pada Maret 2016, ia mengunggah foto dirinya dan sang suami sedang saling menempelkan lidah dengan ekspresi wajah yang vulgar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan

Jessica Simpson sudah dinikahi tunangannya, mantan pemain football NFL Eric Johnson di San Ysidro Ranch di Santa Barbara, California.

Jessica Simpson dan Eric Johnson bertunangan pada 2010 hingga menikah pada Juli 2014 dalam sebuah upacara privat di San Ysidro Ranch, Santa Barbara, Amerika Serikat. Mereka memiliki dua orang anak, Maxwell Drew Johnson dan Ace Knute Johnson.

Jessica, yang kini berusia 37, mengaku tak akan menambah momongan. Hal itu diungkapkannya dalam acara The Ellen DeGeneres Show pada bulan Mei lalu. "Saya memiliki dua anak yang cantik dan saya tidak memiliki yang ketiga. Mereka terlalu manis! Kau tidak bisa melebihi itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini