Sukses

Komunikasi Terputus, Aurelie Moeremans Pasrah Tunggu Ello Bebas

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello masih menjalani rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama diherabilitasi, Ello tak bisa dijenguk oleh sembarangan orang.

Jalur komunikasi Ello pun ditutup pihak RSKO Cibubur agar fokus menjalani rehabilitasi. Termasuk komunikasi Ello dengan sang kekasih, Aurelie Moeremans yang ikut terputus.

"Aku memang enggak bisa kontak-kontakan dengan dia. Soalnya dia memang lagi enggak bisa dihubungi kan," kata Aurelie Moeremans di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Saat ini Aurelie Moeremans cuma bisa pasrah menunggu jadwal sidang Ello. Meski begitu, pemain film 'Jomblo' ini akan selalu menanti kembalinya Ello ke pelukannya.

"Kalau ditanya sampai kapan (direhabilitasi) aku enggak tahu, itu menunggu sidang kan. Ya, jangan lama-lama ya," ucap Aurelie Moeremans.

Ketika terakhir kali bertemu sebulan lalu, Aurelie Moeremans sempat memberikan motivasinya untuk Ello selama di RSKO Cibubur. "Paling pas ketemu waktu itu, aku bilang ke dia supaya jangan terlalu dipikirkan. Aku juga bilang kalau aku akan terus menunggu dia," ucap artis kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.