Sukses

Pulang Bulan Madu, Fairuz A Rafiq Hamil?

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tertangkap kamera tengah berada di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian belum lama ini melangsungkan pernikahan. Meski sempat tertunda, tetapi Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akhirnya menjalani bulan madu ke Bali.

Sepulangnya dari Bali, terlihat Fairuz A Rafiq ditemani sang suami mendatangi sebuah rumah sakit. Fairuz Hamil?

 Fairuz A. Rafiq dan Sony Septian berada di Bali selama enam hari (Foto: Instagram)

Hal itu belum diketahui dengan pasti. Namun dalam akun Instagram gosip, terlihat Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian berada di loket rumah sakit sambil memberikan berkas kepada petugas.

Fairuz A Rafiq mengenakan kemeja putih dengan hijab abu-abu. Sementara, Sonny memakai kaus coklat serta topi tampak merenung, entah apa yang dipikirkannya.

Sayangnya, postingan ini tak ada di akun Instagram Fairuz A Rafiq dan juga suami. Keduanya justru memperlihatkan mereka sedang makan iga bakar, bersama anak Fairuz dengan Galih Ginanjar.

 Fairuz A. Rafiq hamil? (Foto: Instagram)

Bila benar Fairuz A Rafiq hamil, ini merupakan doanya yang dipanjatkannya saat bulan madu. Ia tak sabar menunggu dirinya kembali berlibur bersama sang suami, Faaz, dan juga sang bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini