Sukses

Terry Fatiah Kaget Bangun Tidur Ada Pria di Sampingnya

Sejak memutuskan berhijab 2016 lalu, Terry Fatiah seolah menghilang dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan berhijab 2016 lalu, Terry Fatiah pun seolah menghilang dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Dan kini, dirinya kembali hadir di belantika musik Tanah Air.

Selain memperkenalkan single barunya yang bertajuk "Di Persimpangan Dilema", pemilik nama asli Terryana Fatiah Shahab ini mengaku bahwa dirinya baru saja menikah.

Terry Fatiah masih tak percaya dirinya telah menikah (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagram Story, Terry pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan dirinya. "Terima kasih semuanya atas ucapan doanya, yang belum percaya iya Terry alhamdulillah sudah menikah."

Sebagai pengantin baru, Terry pun mengaku masih kaget dengan kehadiran sang pria berjanggut ini di tempat tidurnya. Ia masih tak percaya bahwa semuanya ini nyata.

"Bangun tidur tiba-tiba ada yang brewok di sebelah saya. Ihh kaget, ternyata saya sudah menikah. Apakah ini mimpi sayang?" tanya Terry.

Terry Fatiah bahagia bersanding dengan pria berjanggut ini (Foto: Instagram)

"Ini nyata," jawab suaminya sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara, tak terlihat wajah Terry, hanya tangannya mengelus pipi pria yang mengenakan kopiah putih tersebut.

Dalam akun Instagram gosip, terlihat Terry mengenakan gaun lebar dan mahkota di kepalanya layaknya seorang putri. Sementara sang suami memakai jas abu-abu, keduanya tersenyum bahagia. Selamat ya Terry!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.