Sukses

Keliling Beberapa Kota, Krisdayanti Ungkap Rahasia Kecantikannya

Krisdayanti mempersilahkan para penggemarnya untuk bertatap muka. Tetapi, bukan untuk mendengar suaranya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Diva pop Krisdayanti akan melakukan perjalanan keliling Nusantara. Bukan untuk tampil bernyanyi, perempuan yang karib disapa KD ingin menyapa fans dan penggemarnya untuk mengungkap rahasia kecantikannya saat tampil di setiap kesempatan.

Bersama Nefertiti Paris, KD memanjakan para penggemarnya dalam sebuah acara yang diberi tema Gathering with KD Lovers. Bandung dipilih menjadi kota pertama dalam rangkaian perjalanan KD keliling Nusantara.

"Dalam acara itu, saya juga akan memperkenalkan produk kecantikan yang diberi nama 17 Warna Diva Lipcream Matte," kata Krisdayanti melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Bicara kecantikan, pelantun lagu "Pilihlah Aku" tak cuma berbagi rahasia perawatan kecantikannya. Di lokasi acara, KD juga akan memeragakan sejumlah tutorial riasan wajah.

"Nanti ada beberapa acara diantaranya, Beauty Event, tutorial make up KD, dan Lipsing Ala KD," KD melanjutkan.

Setelah Bandung, KD akan menyambangi Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, dan Surabaya. Gathering with KD Lovers digelar sebelum Grand Launcing Nefertiti Paris Diva yang akan diadakan pada Oktober 2017 mendatang.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti