Sukses

Hamil, Rinni Wulandari Terserang Penyakit Radial Tenosynovitis

Rinni Wulandari tengah berbahagia, lantaran ia akan segera menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Rinni Wulandari tengah berbahagia lantaran akan segera menjadi seorang ibu. Ya, Rinni sedang mengandung buah cintanya dengan Jevin Julian, yang kini berusia empat bulan.

Di tengah kebahagiaannya, Rinni Wulandari bersedih karena saat ini dirinya terserang penyakit radial tenosynovitis. Ini merupakan penyakit hormon karena hamil.

 Soundwave beranggotakan Jevin Julian dan Rinni Wulandari (Instagram)

Rinni Wulandari kesulitan untuk menggerakkan jempol tangannya. "Aku sudah seminggu ini jempolnya sakit. Tadi dicek enggak bisa digerakkan. Kata dokternya itu hormon," ungkap Rinni dalam akun Instagram Story, Senin (18/9/2017).

Untungnya, penyakit yang diderita Rinni Wulandari ini tak akan berlangsung lama. Dokter menjelaskan, usai melahirkan, dirinya akan kembali normal.

"Jadi ada dua urat yang ketarik, tapi kalau sudah tidak hamil balik normal lagi," ia melanjutkan.

 Bulu Ketiak Terlihat, Rini Wulandari Disindir Netizen

Dalam Instagram Story itu, Rinni Wulandari juga menjelaskan ia tak bisa diberi obat sehingga harus memakai alat. "Alat itu berguna untuk mengurangi gerak jempol," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini