Sukses

Naik Pesawat, Maia Estianty Teringat Mulan Jameela?

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Maia Estianty di belantika musik Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Mantan istri Ahmad Dhani itu sukses melahirkan penyanyi baru dengan membentuk Duo Ratu dan Duo Maia.

Meski sudah belasan tahun berlalu, kenangan Maia Estianty akan Duo Ratu tak akan bisa terhapus. Ibu tiga anak itu masih ingat betul ketika Duo Ratu masih ada, ia dan pasangan duetnya saat itu sering tur ke luar kota.

Foto: Instagram/@mulanjameelaahmad dan Instagram/maiaestiantyreal

"Hampir setiap hari terbang... pppfff.. Jadi teringat dulu jaman masa tour RATU, berbulan2 dan hampir tiap hari terbang," cerita Maia Estianty dalam penerbangannya dari Yogyakarta menuju Jakarta, Selasa (19/9/2017) pagi tadi.

Sayangnya, Maia Estianty tidak menyebutkan siapa partner Duo Ratu yang menemaninya tur keluar kota saat itu. Seperti diketahui, duo yang dibentuk pada tahun 2003 itu sempat dua kali ganti personel.

Tahun 2003-2004, Maia Estianty ditemani Pingkan Mambo dan sukses melahirkan single andalan mereka bertajuk "Aku Baik-Baik Saja". Setahun kemudian, yakni pada 2005-2007, Maia berduet dengan Mulan Jameela yang waktu itu bernama Mulan Kwok.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenang masa bersama?

 

Maia Estianty rindu duo RATU.

Maia justru mengalihkannya dengan berkelakar. "Gimana kalo jadi Pak Pilot and Tante Pramugari ya?? Dulu sih kuat, badak, sekarang lumayan capekkk," katanya.

Namun, banyak warganet yang menduga kalau Maia Estianty mengenang masa duetnya dengan Mulan Jameela. "Ratu yg sama pinkan atau sama muljem bun? @maiaestiantyreal," tanya @novia.silvii.

"Ih si bunda @maiaestiantyreal kangen ya sama teh @mulanjameela1 ingat dulu masa2 kejayaan wkt msh di RATU ,show bareng terima banyak job," ujar @kiki.natasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini