Sukses

Nonton SUCA 3, Melly Goeslaw Sakit Perut Lihat Aksi Jarwo Kwat

Melly Goeslaw mengaku sering menyaksikan tayangan SUCA 3 di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu juri ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar, Jarwo Kwat, kerap membuat tingkah aneh di panggung. Ada saja kekonyolan yang ia lakukan dari balik meja juri. Dan karena segala tingkah nyelenehnya ini-lah, panggung SUCA 3 menjadi lebih berwarna.

Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menjadi istri dari Engku Emran. Rona bahagia bukan hanya dirasakan pasangan ini, namun juga oleh orang-orang terdekat mereka seperti keluarga dan para sahabat. (Instagram/melly_goeslaw)

Di mata penonton, Jarwo Kwat yang polos ini mungkin sering mendapat 'bully-an' dari juri lain, khususnya dari Abdel. Belakangan, 'penderitaan' Jarwo Kwat seakan bertambah dengan kehadiran Komeng. Komedian yang terkenal dengan siulan 'uhuy'-nya ini sebelumnya sering berganti tugas dengan Jarwo Kwat, namun kini malah disatukan di deretan juri. Tak pelak, saat keisengan Komeng beradu dengan polosnya Jarwo Kwat, membuat panggung SUCA 3 kian pecah.

Namun, tak hanya Abdel dan Komeng saja sebenarnya yang hobi mengusili pelawak yang akrab disapa Pak Jarwo tersebut. Para host dan lima mentor, serta juri lain tak terkecuali Raditya Dika yang terkenal 'jaim', juga turut membuat darah tinggi Pak Jarwo kumat setiap malamnya. Ini lantaran Pak Jarwo adalah orang yang seru untuk dikerjai.

Terakhir, seperti terlihat di tayangan SUCA 3 pada Senin, 18 September 2017 tadi malam. Pak Jarwo kembali jadi bahan keisengan dari host, juri, dan mentor. Saat memberi komentarnya pada Ell Riklan, komika asal Manado yang jago beat box, Pak Jarwo diminta bergaya ala anak hip-hop. Ia pun dipakaikan topi baseball dan jaket milik Mosidik, mentor bertubuh tambun. Penampilan baru Pak Jarwo pun sukses bikin penonton sakit perut.

Stand Up Comedy Academy 3 (Adrian Putra/bintang.com)

Momen ini sepertinya juga disaksikan oleh musisi Melly Goeslaw. Lewat statusnya di media sosial Twitter, Melly mengaku dibuat sakit perut dengan ulah Pak Jarwo. “Sumpah sakit perut nonton @IndosiarID sucaa sucaaa wkwkwkakkwkwk pak Jarwooo you roooooock” tulis penembang Butterfly tersebut.

Status Melly ini lantas dikomentari para penggemarnya. Seperti dikatakan akun @NurseSepriani, “@melly_goeslaw @IndosiarID Masya Allah teh melly nonton indosiarID juga 😂😂😂” “@melly_goeslaw @IndosiarID Hahahaa.. Iya teh ngocok perut Malem2 😂😂” timpal @kurniaa83.

Stand Up Comedy Academy 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari jawaban mentionannya pada salah satu penggemar, diketahui Melly Goeslaw ternyata setiap malam tak pernah ketinggalan menonton tayangan SUCA 3. Melly juga tak sungkan memuji Karyn, gadis kecil berusia 10 tahun yang tampil tadi malam sebagai komika cerdas. Wah, pasti Karyn senang mendengar pujian dari penyanyi papan atas sekelas Melly Goeslaw ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini