Sukses

Mencekam, Trailer Film Horor Nikita Willy Gasing Tengkorak

Film Nikita Willy siap menebar teror pada 2 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy membuat pencapaian baru lewat film Gasing Tengkorak. Ini adalah film horor pertamanya. Lewat tangan dingin Jose Poernomo, Nikita Willy siap menebar teror pada 2 November 2017.

Nikita Willy saat hadir dalam peluncuran teaser film Gasing Tengkorak di Metropole XXI, Cikini Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah merilis teaser, trailer film ini akhirnya dirilis Sabtu, 15 September 2017. Nikita awalnya terlihat sangat cantik sebagai seorang diva yang menyanyi di panggung. Dia juga menggunakan peralatan-peralatan elektronik canggih dan terbaru.

Namun, semua yang manis itu berubah jadi teror usai Nikita jatuh di panggung. Berniat untuk istirahat, Nikita justru mendapat teror. Dia menggambarkan betapa menakutkannya permainan gasing tengkorak.

Diproduksi Dee Company dan MD Pictures, Gasing Tengkorak mengadopsi permainan tradisional di ranah Minang. "Saya besar di Padang, jadi saya paham benar Gasing Tengkorak. Sama dengan Jailangkung, diam-diam ada saja yang mencoba memainkannya," jelasnya saat dihubungi Sabtu (16/9/2017).

Berdarah Padang, Nikita tak bisa menolak ketika ditawarkan bermain film ini. "Jujur saya ini sebenarnya penakut, makanya selama ini enggak pernah main film horor. Tapi karena Gasing Tengkorak mengangkat kearifan lokal budaya Minang, ibu saya antusias pas saya ceritakan saya putuskan main horor," katanya.

Pengalaman pertama selalu memberikan kesan khusus. Demikian juga bagi Nikita. Film Gasing Tengkorak menurutnya sangat mencekam. Bahkan untuk nonton teaser-nya, Nikita menggenggam bunga melati.

Preskon film Gasing Tengkorak (Nurwahyunan/bintang.com)

"Melati itu ada kaitannya dengan kejadian di film Gasing Tengkorak. Enggak bisa menjelaskan lebih lengkap sendiri. Nanti ada ahlinya yang bicara," pungkas Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.