Sukses

Bukan Diet, Ini yang Diterapkan Iko Uwais pada Audy Item

Iko Uwais mengaku kerap merasa jenuh menjalankan pola hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais dikenal sebagai selebritas yang selalu menerapkan pola hidup sehat. Maklum, sebelum terjun ke dunia hiburan, ayah satu anak ini memang aktif sebagai atlet pencak silat.

Ternyata, Iko Uwais tak sendiri menjalani pola hidup sehat. Pemain The Raid ini mengungkap bahwa sang istri Audy Item juga turut menjalankan gaya hidup yang sama dengan dirinya.

Johan Tallo

"Audy lagi coba pola hidup sehat juga. Karena dia udah ngerasain sendiri perubahannya. Dia juga rajin ngegym dan ngatur makan banget," kata Iko Uwais, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Iko Uwais mengungkap bahwa pola hidup sehat yang dijalankan sang istri bukanlah diet ketat. "Kalau diet kan cocok-cocokan ya, jadi dia enggak diet. Dia cuma jalanin pola hidup sehat dengan enggak makan-makanan 'jorok' aja. Lagian, orang kalau diet kan ngerasanya tersiksa ya," kata dia.

Walaupun demikian, Iko Uwais mengaku sempat merasa jenuh menjalankan pola hidup sehatnya itu. Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya aktor laga itu akan mengonsumsi makanan favoritnya, yaitu nasi liwet.

"Jenuh sih pasti ya, makanya aku juga sering nge-cheat kok. Biasanya kalo nge-cheat aku makan nasi liwet," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • audy

Video Terkini