Sukses

Nikmati Pekerjaannya, Raffi Ahmad Ingin Kerja Sampai Mati

Selain sibuk di dunia hiburan, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina juga kini sibuk dengan dunia bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad bisa dibilang sebagai salah satu artis yang sukses di dunia hiburan. Buktinya, di usianya yang baru 30 tahun, suami Nagita Slavina itu sudah memiliki segalanya.

Raffi mengaku sangat menikmati pekerjaannya saat ini. Ia bahkan siap untuk terus di dunia showbiz, selama dirinya dibutuhkan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Penginnya sih sampai umur 70 tahun juga masih pengin kerja. Tapi aku juga penginnya di umur 35 sudah lebih santai," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (19/9/2017).

Bahkan, ia menegaskan masih siap untuk menjalani berbagai syuting. Saking cintanya pada dunia hiburan dan bisnis, ia sampai-sampai menyatakan siap bekerja hingga penghujung usianya.

"Kalau syuting ya syuting, tapi masih nikmati waktu sejenak. Penginnya sih sampai mati tetep kerja terus," ujar Raffi Ahmad.

Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad [foto: instagram/rieta_amilia]

Selain di dunia showbiz, Raffi Ahmad juga saat ini sibuk dengan berbagai bisnis yang dirintisnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membuka kedai kedua untuk bisnis kuliner, Mango Bomb. Selain itu, Raffi juga telah memiliki lini bisnis yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini