Sukses

Iko Uwais Adu Akting dengan Mark Wahlberg di Film Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais dikenal sebagai salah satu aktor laga Indonesia yang sukses di kancah Internasional. Buktinya saja, ayah satu anak ini sempat terlibat dalam film Star Wars: The Force Awaken pada 2015.

Kini, Iko Uwais akan kembali tampil dalam film terbaru bertajuk, Mile 22. Tak main-main dalam film tersebut, suami Audy Item ini akan bermain dengan salah satu aktor ternama asal Hollywood, Mark Wahlberg.

Mark Wahlberg (EPA)

"Nanti ada film baru Mile 22 insyaallah Oktober mulai pra produksi. Saya di sana akan jadi aktor dan koreografer. Sutradaranya Peter Berg dan aktornya ada Mark Wahlberg," ungkap Iko Uwais, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Sementara itu, Iko Uwais baru saja menyelesaikan film laga terbaru, The Night Come For Us. Dalam film garapan Screenplay ini dirinya akan kembali beradu akting dengan Joe Taslim.

"Filmnya masih soal genk yang suka buat masalah. Nanti saya akan berperan sebagai Arian, pemuda ambisius yang pengen ambil posisi dari Ito yang diperanin sama Joe Taslim," jelas Iko Uwais.

Iko Uwais (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sayangnya, sampai saat ini Iko Uwais masih belum dapat membeberkan tanggal perilisan untuk film terbarunya itu. Pasalnya, syuting untuk proyeknya itu baru saja selesai dan masih dalam proses pengeditan.

"Saya aja belum disuruh dubbing buat suara, jadi masih belum tahu kapan rilisnya," ujar Iko Uwais.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal