Sukses

Lawan Main Cantik, Ge Pamungkas Selalu Izin Pacar

Padahal, andai tak meminta izin pun, pacar selalu mengizinkan Ge Pamungkas berakting dengan wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Ge Pamungkas mulai sering muncul di berbagai film. Komika 28 tahun itu juga telah bergonta-ganti lawan main. Mujurnya, Ge Pamungkas kerap dipasangkan dengan lawan main yang cantik.

Hal itu tentu menyenangkan bagi Ge Pamungkas. Namun, bintang film Comic 8 ini mengaku punya ritual khusus sebelum memulai syuting. Apa itu?

Ge Pamungkas (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Izin dulu (dengan pacar), selalu," kata Ge Pamungkas, ditemui di acara gathering film Jomblo di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Meski begitu, Ge Pamungkas menuturkan bahwa izin yang dilakukannya tak memberikan pengaruh apapun dalam keputusan syutingnya. Menurutnya, izin itu hanya sebatas informasi kepada sang kekasih, Angie Ang sebelum memulai pekerjaannya.

"Tapi izin enggak izin dikasih sih (oleh Angie). Enggak ada pantangan juga, cuma ya..," kata Ge Pamungkas tanpa meneruskan perkataannya.

Sembari berkelakar, Ge Pamungkas juga meminta awak media untuk mengajarkannya ketika menghadapi lawan main yang cantik. "Kalau tahu jawabannya, kasih ke saya ya," kata Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini