Sukses

Vika Ditembak Rimba, Bagaimana Nasib Hiro yang Menghilang?

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Jay (Angga Putra) dan anak-anak geng Rainbow akhirnya berhasil menyelamatkan Andra (Caesar Hito) dari geng Thunder. Namun, nasib Hiro (Stefan William) justru tidak jelas. Milka (Nasya Marcella) meminta Tari (Marcella Daryanani) memberitahu Rainbow untuk mau mencari Hiro. Sementara di tempat lain, Wibowo (Ari Wibowo) menolong Ma'ul, asisten Hiro dari pengeroyokan Gerry (Gerald Yohanes) dkk.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Lantas, bagaimana sebenarnya nasib Hiro? Akankah ia bisa selamat dari jebakan Erland (Mischa Chandrawinata) dan geng Thunder? Dan apakah Wibowo bakal tahu Ma'ul yang ditolongnya ternyata orang dekat anaknya sendiri? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 346 dan 347 yang akan tayang Selasa, 19 September 2017 malam ini.

Hiro masih dikejar-kejar oleh Erland dan geng Thunder. Ia akhirnya terpojok sampai di sebuah tempat di dekat tepi sungai. Hiro tak punya pilihan lain. Ia pun langsung menceburkan diri ke sungai. Hiro kemudian terbawa arus sungai dan menghilang. Erland dkk kecewa gagal mendapatkan Hiro.

Di panti asuhan, Ceu Dedeh (Fera Feriska) menelepon Maul. Ia menanyakan kabar terkini Andra dan Hiro yang tadi pamit mau mencari. Ma'ul masih di jalan dan bilang kalau mereka belum ditemukan. Ceu Dedeh makin sedih dan cemas mendengar Andra belum ketemu.

Nyak Ida (Mega Aulia) dan Nengsih sudah kembali ke rumah Engkong Dhalim (Latief Sitepu). Cing Leha dan Nyak Ida lagi-lagi ribut soal Nengsih yang batal dipenjara. Nyak Ida membela Nengsih karena tak terbukti bersalah. Tapi Cing Leha tak mudah percaya begitu saja mendengar penjelasan Nyak Ida.

Sementara itu, Emon (Raya Kitty) dan Kei (Cemal Farukh) yang mencari Tari, akhirnya bertemu Tari yang kini sudah bersama Andra, Jay dll. Kei kaget melihat kondisi Andra yang babak belur karena habis dipukuli. Tari bilang Andra harus segera dibawa ke rumah sakit. Kei langsung telpon dan memberitahu Ceu Dedeh kalau Andra sudah ditemukan. Ceu Dedeh senang sekali mendengar kabar ini.

Vika (Ranty Maria) dan Rimba (Dylan Carr) tengah duduk di kafe. Rimba akhirnya menyatakan cinta pada Vika. Rimba mau Vika jadi kekasihnya. Vika panik dan bingung. Dia mencari-cari alasan untuk tak menjawab pertanyaan Rimba. Vika tak mau kalau dia langsung menolak, pasti Rimba akan berubah jahat lagi.

Jay memeriksa gudang dan melihat tempat itu sudah porak poranda seperti baru saja ada orang yang berkelahi. Jay berpikir, Hiro benar-benar sudah ke tempat itu mencari Andra. Terdengar suara Erik memanggil-manggil Jay. Jay langsung buru-buru berlari keluar. Erik bilang dengan panik kalau anak Anthrax mau datang.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Berhasilkah Jay dkk pergi sebelum geng Anthrax/Thunder datang? Dan apakah Hiro berhasil selamat? Lantas, apa pula jawaban Vika atas pernyataan cinta Rimba? Jangan lewatkan keseruannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini