Sukses

Richa-Gary Mesra Layaknya Bulan Madu Kedua

Artis Richa Novisha dan Gary Iskak boleh dibilang bagai menikmati bulan madu kedua. Pasalnya, pasangan yang hampir cerai itu kini terlihat mesra dan kompak bersama sang anak.

Liputan6.com, Sukabumi: Artis Richa Novisha dan Gary Iskak, kini boleh dibilang pasangan yang amat mesra setelah keduanya sempat bersitegang. Terbukti, setiap Richa ada kesibukan mulai dari jadwal syuting atau yang lainnya, Gary selalu menemani, begitu juga sebaliknya. Bagai perumpamaan, di mana ada Richa, di situ ada Gary.

Nah, belum lama ini, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut tengah sibuk syuting FTV di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Saat syuting yang dilakukan empat hari tiga malam tersebut, Richa ditemani sang suami dan putra sulungnya, Adilla. Ia mengaku senang karena ditemani dua orang yang paling dicintainya tersebut. "Aku seneng banget ditemenin papanya dari hari pertama syuting dan sekarang juga ada Adilla," kata Richa seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (6/12).

Tak ketinggalan sang suami juga mengaku gembira dengan kehadiran si buah hati ke lokasi syuting. "Seneng banget Adila datang, dia dibawa ke sini sama neneknya dan kakak ipar, jadi tambah rame deh," ungkap Gary.

Sang anak yang baru berusia tujuh bulan itu mungkin bisa dikatakan sebagai pemersatu kedua orang tuanya. Sebab, sejak kelahiran Adilla, hubungan Richa dan Gary menjadi baik. Tak ketinggalan rumah tangga keduanya juga rujuk kembali.

Menyoal harapan ke depan, Gary dan Richa berharap ada produser dan sutradara yang menawari mereka bermain di satu film. "Kita sih berharap bisa main sinetron bareng, pengen banget maen berdua," tutur Gary.(BJK/ANS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.