Sukses

Mencengangkan, Ini Transformasi Inul Daratista

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista, penyanyi dangdut kondang Tanah Air yang dikenal akan goyangan "Ngebor" ini terbilang sudah cukup lama bergelut di dunia musik dangdut. Ia memulai kariernya dan diiringi kontroversi pada awal 2000.

Wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini memiliki nama asli Ainur Rokhimah, dan kini lebih dikenal dengan nama panggungnya sebagai Inul Daratista. Dia memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Dikarenakan sebuah kejadian tak terduga, nama Inul pun menjadi sangat dikenal masyarakat. Bahkan stasiun televisi berlomba-lomba untuk menampilkan sang "Ratu Goyang Ngebor".

Walau dilanda begitu macam kontroversi sepanjang kariernya, nama Inul Daratista tetap menjadi sorotan publik. Terlebih kini penampilannya semakin hari semakin cantik dan berbeda. Penyanyi yang kini aktif menjadi juri Dangdut Academy ini pastinya mengalami perubahan penampilan seiring mengikuti tren zaman. Kira-kira perubahan seperti apa saja sih yang dialami Inul Daratista?

Awal Karier

Penampilan Inul Daratista saat baru mulai menjajaki panggung dangdut terbilang sangat khas. Dengan potongan rambut pendek khas tahun 90-an dan makeup yang tidak begitu berat, Inul terlihat mengenakan pakaian berwarna emas dengan perhiasan yang menyita perhatian orang-orang. Wajahnya yang bulat membuat istri Adam Suseno ini terlihat begitu manis.

Inul Daratista (istimewa)

Pedangdut Kondang

Saat namanya mulai merajalela di dunia permusikkan dangdut, Inul mengubah gaya berdandan dan juga rambutnya menjadi lebih membahana. Inul memanjangkan rambutnya dan mewarnai rambutnya.

Inul Daratista (Liputan6.com)

Pelantun "Buaya Buntung" ini terlihat memakai riasan wajah yang lebih lengkap dan lebih tebal. Softlens berwarna juga kerap ia kenakan untuk menghiasi matanya agar terlihat lebih indah.

Pakaian yang ia pakai pun lebih berwarna dan bermacam, yang membangun ciri khas dirinya yang lain. Tubuhnya pun bisa dibilang lebih berisi dari sebelumnya.

Sekarang

Penampilan pemilik karaoke Inul Vizta kini berubah drastis. Gaya makeupnya kini berubah dan mengikuti tren masa kini tapi tetap tidak menghilangkan ciri khasnya yang membahana.

Teknik contouring yang ia gunakan bahkan membuat hidungnya kini terlihat lebih mancung. Masih dengan model rambut panjang, kini Inul memilih untuk meluruskan rambutnya dan mewarnai rambutnya dengan warna yang lebih natural.

Yang membuat penampilannya semakin berbeda adalah tubuhnya yang ramping, juga wajahnya. Dagunya menjadi sangat ramping, membuat wanita berusia 38 tahun itu terlihat menjadi lebih cantik. (Khansa Olivia/fei)

Inul Daratista (Instagram)

Artikel Selanjutnya
Menjenguk Saipul Jamil di Penjara, Inul Daratista Dipuji
Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik