Sukses

Keliling Jakarta Naik Helikopter, Marsha Timothy Tegang?

Bagi Marsha Timothy ini merupakan kali pertama dirinya menikmati Jakarta dari udara.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Timothy mendapat kesempatan naik helikopter untuk berkeliling Jakarta. Tentu dengan helikopter Marsha Timothy tak merasakan kemacetan yang setiap hari melanda Ibu Kota.

Bagi Marsha Timothy, ini merupakan kali pertama dirinya menikmati Jakarta dari atas. Ibu satu anak ini tak sendirian kala menaiki helikopter. Ia ditemani empat cowok lainnya, termasuk sang manajer, juga Reza Rahadian.

 Aktris Marsha Timothy (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Kala itu, Marsha Timothy mengenakan atasan hitam dan kacamata hitam. Istri Vino G. Bastian ini duduk di dekat pintu helikopter. Ia pun memandangi hamparan rumah yang terlihat kecil dari atas.

Wajah mungilnya terlihat memerah terkena sinar matahari. Tampak Marsha Timothy sedikit tegang terbang memakai helikopter.

"First-timer Enjoying Jakarta from above ...," tulis Marsha Timothy sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (18/9/2017), yang disukai lebih dari 23 ribu pengguna Instagram.

 Marsha Timothy menikmati kota Jakarta dari atas (Foto: Instagram)

Mereka pun memberikan tanggapan melalui kolom komentar. Tak sedikit yang memuji kecantikan Marsha Timothy.

"Pemandangan jkt dr atas jd tmbh cantik deh mba @marshatimothy," tulis akun @arie.abrar.

Sementara akun @sissysosro menimpali, "Hebat chuzzy berani.. kalau helicopter gak turbulence ua."

"Seremm ga chaa?" lanjut akun @phanstuff. Akun @ratutiarahabibie pun ikut berkomentar, "Caaaaa hebaaat.. kok ga takut caa."

"Gue keliling cilandak naik gojek, kalo caca keliling kota naik heli..beuraaadddd," tambah akun @seroja_hafiedz.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini