Sukses

Penampilan Baru, Kim Kardashian Mirip Penyihir Putih

Dengan penampilan barunya ini, Kim Kardashian justru terlihat seperti karakter di film The Lion, the Witch and the Wardrobe.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai selebritas Hollywood yang keranjingan berfoto bugil. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu kerap menghiasi akun media sosial miliknya dengan foto tanpa busana.

Kim Kardashian memang meraih popularitas di dunia hiburan setelah video seksnya dengan Ray J bocor 2007 silam. Saat itu, Kim Kardashian masih berteman baik dengan Paris Hilton. Bahkan, Kim Kardashian lebih cocok disebut sebagai asisten sang sosialita.

 Bintang reality TV dan sosialita, Kim Kardashian tampil berbeda pada fashion show koleksi spring summer 2018 milik Tom Ford di New York Fashion Week, Rabu 6 September 2017. Kim membuat kejutan dengan rambut baru. (Charles Sykes/Invision/AP)

Kini, semuanya berubah setelah Kim Kardashian populer. Kim Kardashian seolah membuat label untuk dirinya sebagai bintang reality show atau sosialita bertubuh seksi, serta gemar pamer tubuh.

Dalam beberapa foto dan video, Kim Kardashian mengekspos bagian intim dirinya, mulai dari payudara hingga bokong. Menurut Kim Kardashian, ia senang mendapatkan perhatian dari publik.

Kali ini, Kim Kardashian justru tampil dengan gaya yang sedikit lebih sopan. Istri kanye West itu hanya ingin memamerkan penampilan barunya, rambut pirang keputihan, diwartakan Dailymail, Senin (19/9/2017).

 Kim Kardashian dengan penampilan barunya, rambut pirang keputihan seperti karakter di film The Lion, the Witch and the Wardrobe (Dailymail)

Dengan mengenakan croptop dan celana putih, serta memadukan penampilannya dengan boots abu-abu, penampilan Kim Kardashian tampak memesona. Dengan percaya diri, Kim Kardashian berjalan di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan lekuk tubuh indahnya.

Penampilan baru Kim Kardashian itu mendapatkan perhatian dari publik. Beberapa dari mereka menyebut Kim Kardashian seperti Penyihir Putih, karakter di film The Lion, the Witch and the Wardrobe.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian