Sukses

Resmi Menikah, Moreno Soeprapto Gelar Private Party di Bali

Sebulan usai menikah, tepatnya pada 16 September 2017 kemarin, Moreno Soeprapto dan Noorani menggelar Private Party di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Moreno Soeprapto adalah salah satu selebritas Tanah Air yang melangsungkan pernikahan tahun ini. Pembalap mobil berusia 34 tahun itu resmi meminang kekasihnya, Noorani Sukardi, pada 18 Agustus 2017 lalu.

Sebulan usai menikah, tepatnya pada 16 September 2017, Moreno Soeprapto dan Noorani menggelar private party di Bali. Acara tersebut digelar cukup meriah di Desa Sayan, Ubud, Bali.

Jumat 18 Agustus menjadi hari berbahagia bagi pasangan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi. Keduanya baru saja resmi menjadi suami istri. Para tokoh politik menjadi saksi pernikahan pasangan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagaimana tidak, acara diawali dengan barisan para ibu-ibu yang mengenakan kebaya kuning berbaris membawa sajen di atas kepala mereka kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian adat Bali. Moreno Soeprapto dan Noorani kemudian masuk ke dalam area.

Noorani tampak cantik dalam balutan gaun putih dengan belahan dada rendah. Sementara Moreno terlihat mengenakan pakaian adat Bali lengkap dengan kain dan udeng atau ikat kepala.

"Malam ini benar-benar terbakar dan tidak ada seorang pun yang bisa menyelamatkanku kecuali kamu," ujar Noorani di Instagram pribadinya.

Malam harinya, Noorani berganti pakaian dengan gaun berwarna emas berkilau sementara Moreno Soeprapto terlihat memakai setelan jas dan celana serba putih. Keduanya terlihat berciuman tatkala kembang api dinyalakan.

Moreno Soeprapto dan Noorani gelar private party di Bali.

"Jungle magic September 16 2017, Desa Sayan, Ubud captured by @davylinggar," tulis istri Moreno Soeprapto itu di unggahannya yang lain. Noorani Sukardi sendiri merupakan putri dari mantan Menteri BUMN periode 1999-2004, Laksamana Sukardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini