Sukses

Setahun Menikah, Istri Gilang Dirga Bikin Lagu Baru

Gilang Dirga juga menjadi produser untuk single istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan mengeluarkan single berjudul 'Kini (Aku Bebas)'. Peluncuran single ini sekaligus menandakan setahun usia pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

"Gue melihat dia punya potensi ini. Dia bisa menyanyi, dari mimpi itu jadi timbul ide buat single. Sebelumnya, dia di girlband cuma pada saat itu, persaingan sangat ketat, jadi sekarang girlband-nya bubar gitu aja," ujar Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Gilang Dirga sendiri bertindak sebagai produser dalam penggarapan single istrinya ini. Proses pembuatan singlenya sendiri memakan waktu sekitar 3 bulan.

"Akhirnya gue memiliki inisiatif buat single. Proses sekitar 3 bulan, rekaman bulan puasa sampai pagi, kemudian dari proses 3 bulan jadi single ini beserta video klipnya," ujar Gilang.

Adiezty Fersa sendiri mengaku senang mendapatkan dukungan yang begitu besar dari sang suami. Mantan personil girl band OMG itu pun menganggap sang suami sebagai produser yang tidak main-main meski dia adalah istrinya.

"Awalnya sih takut, aku sempat diomelin, sempat baper sama dia. Waktu nyanyi nadanya salah terus, dan dia bilang, 'dibuka sayang mulutnya'. Terus aku langsung mikir, kayaknya enggak bisa kalau dimarahinnya sama dia. Mending dimarahin sama orang lain," ujar Adiezty.

Meskipun tergolong galak mengajarkan sang istri dalam bernyanyi, Gilang mengaku sangat mendukung karier Adiez di dunia hiburan Tanah Air.

Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa saat peluncuran single 'Kini (Aku Bebas)'.

"Support untuk bini gue, kalau bisa seribu persen, gue mau kasih sepuluh ribu persen. Gue tetap lakukan sesuai passion dia, gue akan tetep usaha supaya dia tetap eksis di entertaiment," pungkas Gilang Dirga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini