Jacob Kembar Tutup Usia

  • Berita
  • 0
  • 06 Des 2010 12:58

Jacob Kembar Tutup Usia
Liputan6.com, Jakarta: Musisi Jacob Matius Israel Korengkeng atau dikenal Jacob Kembar Grup, tutup usia pada Sabtu (4/12) pagi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Diduga penyebab kematian Jacob adalah lantaran radang tenggorokan. Jacob berpulang di usia ke-54 tahun.

Jenazah musisi yang terkenal era 1970-80 an ini baru dibawa ke rumah duka di Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Ahad (5/12). Rencananya jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum di kawasan Cipaku, Bogor, Jabar.

Menurut pihak keluarga, almarhum dikenal sebagai sosok yang baik dan selalu sayang keluarga. Kendati menikah tiga kali, Jacob boleh dibilang bisa membagi kebahagiaan kepada para istrinya termasuk sang cucu yang kini menjadi artis belia nan cantik Ariel Tatum.

"Opa setiap lihat aku di tivi gitu di iklan, pasti dia selalu nelpon dan heboh sendiri, dan aku bakalan kangen banget itu," kata Ariel seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (6/12).

Sementara itu dari pengakuan personel lain di Kembar Grup, Alex, ia mengaku sempat bermimpi hal aneh mengenai saudaranya itu sebelum Jacob kembali ke hadapan Tuhan. "Jadi saya itu dimimpiin Jacob makai baju sport kayak mau lari pagi, terus dia bilang dia udah enggak kuat, gitu, capek, cuma saya engga mau percaya mimpi, soalnya itu cuma mimpi," ungkap Alex. (BJK/Vin)
Terpopuler