Sukses

Ditanya Kapan Nikah, Indra Bruggman: Saya Sudah Tua

Indra Bruggman mengaku sudah punya kandidat yang akan dijadikannya sebagai istri.

Liputan6.com, Jakarta Menyebut nama Indra Bruggman, pertanyaannya pasti tak jauh dari pernikahan. Maklum, wajah tampan, tenar dan mapan sudah dimiliki aktor 36 tahun itu. Namun, hingga kini, Indra Bruggman masih tetap saja sendiri.

Namun gosipnya, Indra Bruggman akan menikah di 2017 ini. Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu pun tak menampik.

Indra Bruggman (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya penginnya begtu (menikah tahun ini). Ya, seperti yang tadi saya bilang, saya sudah tua dan tidak sebrondong dulu, punya pemikiran ke arah sana (pernikahan)," ujar Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Soal calon istri, Indra Bruggman mengaku sudah memiliki beberapa kandidat. Namun, hingga kini ia mengaku masih memantapkan hati untuk memilih. "Kandidat sih ada ya, tapi mau yang sehati sama saya. Sudah dikenalin sama keluarga juga," ujar Indra Bruggman.

Soal kriteria pasangan, Indra Bruggman mengaku tak mencari yang muluk-muluk. Cowok yang sempat dikabarkan telah menikah dengan Soraya Abdullah itu ingin mendapatkan pasangan yang bisa menghargainya dan sayang dengan keluarga.

Indra Bruggman (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Wanita yang bisa menjaga dirinya, bisa menghargai pasangannya itu poin utama, dan sayang sama keluarga.  Kalau dikasihnya dari dunia entertainment ya enggak apa-apa. Kalau enggak juga ya enggak apa-apa, jadi enggak masalah," tutur Indra Bruggman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.